Manhwa Solo Leveling Chapter 156: Waktu Tanggal Rilis, Ulasan Sinopsis, dan Akses Baca Bahasa Indonesia

- 2 Juli 2021, 10:30 WIB
Update terbaru Solo Leveling Chapter 156, ulasan sinopsis, jadwa rilis dan akses baca subtitle Indonesia.
Update terbaru Solo Leveling Chapter 156, ulasan sinopsis, jadwa rilis dan akses baca subtitle Indonesia. //* mantra sukabumi`/Instagram.com

SERANG BEWS – Update informasi Mahwa Solo Leveling terbaru atau chapter 156 tentang waktu rilis, sinopsis, dan akses baca subtitle Indonesia.

D&C Webtoon sempat menunda perilisan Solo Leveling Chapter 156. Namun, penggemar sudah dapat membaca episode manhwa selanjutnya.

Diilustrasikan oleh Jang Sung-rak dan ditulis oleh Chugong, Solo Leveling adalah salah satu manhwa Korea terbaik saat ini.

Dalam manhwa ini, Anda mengikuti perjalanan Sung Jin-Woo, pemburu terlemah yang naik level menjadi yang terkuat. Pembaca manhwa ini akan disuguhkan seni yang luar biasa dan karakter yang menarik di dalamnya.

Baca Juga: Asyik Terbit, Ini Link Baca Komik Manhwa Solo Leveling Chapter 156 Sub Indo: Kota Dalam Bahaya, Kemana Jin-Woo

Ulasan Sinopsis Solo Leveling Chapter 155 – 156

Di chapter sebelumnya, kita melihat semua orang di dunia terkejut setelah gerbang terbesar muncul di Seoul. Pemburu dari seluruh belahan dunia berkumpul untuk membantu Jin-Woo, satu-satunya pemburu yang cukup kuat untuk menghadapi ancaman yang tidak diketahui ini.

Sementara itu, Jin-Woo menghabiskan waktu bersama Hunter Cha di Kaisel untuk meminta maaf atas insiden mandi. Jin-Woo membawanya ke daerah yang lebih sunyi dan terisolasi setelah semua orang di taman mulai menatap mereka.

Di sisi lain, Frost Elf mulai mengamuk dan menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalannya. Sayangnya, tidak ada pemburu yang cukup mampu untuk menghentikan bencana ini saat Jin-Woo pergi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x