Sebelum Meninggal Dunia, Mbak You Ingatkan Lonjakan Covid-19 dan Disiplin Protokol Kesehatan

- 1 Juli 2021, 22:03 WIB
Mbak You meninggal dunia Kamis 1 Juli 2021. Sebelum tutup usia, ia ingatkan lonjakan kasus Covid-19 dan pentingan protokol kesehatan.
Mbak You meninggal dunia Kamis 1 Juli 2021. Sebelum tutup usia, ia ingatkan lonjakan kasus Covid-19 dan pentingan protokol kesehatan. /YouTube Denny Darko

SERANG NEWS - Sebelum dikabarkan meninggal dunia, para normal Mbak You banyak melakukan ramalan.

Tak sedikit ramalan Mbak You yang kontrovesial dan mengundang kehebohan masyarakat luas. Dari banyak soal ramalannya, ia pernah ramalkan soal kondisi Covid-19.

Mbak You dalam ramalannya mengingatkan soal kasus Covid-19 akan melonjak tinggi, bahkan tidak bisa hilang dari dunia. Ia juga berpesan soal disiplin protokol kesehatan.

Ramalan ini dilakukannya sekira bulan April 2021. Ramalan itu dilakulan tak berkaca dari pandemi Covid-19 masih terus terjadi bahkan meningka dari tahun sebelumnya.

Baca Juga: Ramalan-ramalan Paling Kontrovesial dan Fakta Menghebohkan sebelum Mbak You Meninggal Dunia

"Virus corona tidak bisa berakhir, ini akan terus ada di kehidupan kita karena ada pergantian peradaban," ucap Mbak You dikutip SerangNews.com dari Pikiran Rakyat, Kamis 1 Juli 2021.

Mbak You berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas tubuh.

"Cuma kita harus bisa menyesuaikan imun dan kebiasaan hidup sehat, sehingga nanti lebih terbiasa dengan kondisi adanya virus corona," beber Mbak You.

Kendati demikian, Ia berharap ada anak bangsa yang bisa mengembangkan suatu pengobatan yang membuat pandemi Covid-19 mereda.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x