Peramal Mbak You Meninggal Dunia, Denny Darko Sampaikan Kronologisnya, Sempat Jatuh di Rumahnya

- 1 Juli 2021, 17:30 WIB
Mbak You meninggal dunia, ini postingan terakhirnya.
Mbak You meninggal dunia, ini postingan terakhirnya. /Tangkapan layar YouTube Mbak You

SERANG NEWS - Ahli kartu tarot Denny Darko membenarkan bahwa peramal Mbak You meninggal dunia di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis 1 Juli 2021.

Denny Darko yang dikenal dekat dengan Mbak You mengaku sangat sedih dan kaget mendengar kabar tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, Mbak You meninggal dunia usai terjatuh di rumahnya yang berada di Bintaro. Kemudian dilarikan ke RS dan dipastikan meninggal dunia.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Mbak You Pernah Diramal Denny Darko Seputar Kematiannya Sendiri

"Saya kaget karena tadi dikabarkan beliau ini sempat jatuh di depan rumahnya di Bintaro. Kemudian langsung dilarikan ke RS Premier," kata Denny Darko melalui kanal YouTube Denny Darko pada Kamis 1 Juli 2021.

Ia mengatakan, di rumah Mbak You yang juga sebagai kantor itu hanya ada bibinya dan Asisten Rumah Tangga (ART). Tapi, Denny Darko juga mengatakan bahwa Mbak You sudah mengidap penyakit sejak lama.

"Memang saat saya kenal beliau 3,5 tahun yang lalu sudah ada penyakit bawaan. Dengan kondisi sekarang kita tidak bisa menebak-nebak," ucapnya.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Begini Perjalanan Hidup Mbak You Sampai Menjadi Paranormal

Meskipun ada rumor Mbak You meninggal karena Covid-19, tapi ia tidak bisa memastikan karena belum mendapat informasi yang detail.

Meski demikian, ia mendoakan Mbak You mendapat tempat terbaik dan bersaksi bahwa Mbak You adalah orang yang baik. Walaupun, seringkali membuat kontroversi soal ramalannya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x