Sikapi Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Arie Kriting: Kita Tegas Berpihak pada Korban

- 9 Juni 2021, 20:42 WIB
Arie Kriting sikapi dugaan kasus pelecehan seksual Gofar Hilman. Komedian tahah air ini dengan tegas nyatakan membela korban dari Gofar.
Arie Kriting sikapi dugaan kasus pelecehan seksual Gofar Hilman. Komedian tahah air ini dengan tegas nyatakan membela korban dari Gofar. /Instagram.com/@arie_kriting

SERANG NEWS – Komedian Arie Kriting ikut angkat bicara dan sikapi dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

Dengan tegas Arie Kriting menyatakan membela korban dari perbuatan Gofar Hilman.

Arie Kriting memulai sikapnya dengan menceritakan satu kali pengalamannya bersama Gofar Hilman. Namun, ia menyatakan tidak mengenalnya secara pribadi.

Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas utk berpihak pada korban,” cuitnya melalui akun Twitter @Arie_Kriting yang dikutip SerangNews.com, Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Gofar Hilman Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Uus: Gofar Temen Gue, Tapi Soal Ini Dukung Mbak Jojo

Menurut Arie Kriting sesuatu yang sulit untuk menyuarakan kasus tersebut. Namun, kebenaran harus disampaikan agar semuanya menjadi jelas.

Pasti sulit untuk mengumpulkan keberanian menyuarakan hal tersebut. Semoga ada cara untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi,” ujarnya lebih lanjut pada cuitan yang sama.

Sebelumnya diberitakan, isu tak sedap menimpa Gofar Hilman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Akibat tersandung kasus tersebut, ia harus menerima pemecaran dari Lawless Jakarta.

Baca Juga: Tersandung Pelecehan Seksual, Gofar Hilmam Dipecat Lawless Jakarta, Soleh Solihun: Ini bukan Gimmick

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x