Keluarga Atta Halilintar Klarifikasi Tuduhan Melanggar Prokes di Malaysia

- 9 Juni 2021, 17:34 WIB
Gen Halilintar Akhirnya Memberi Klarifikasi Mengenai Langgar Prokes di Malaysia
Gen Halilintar Akhirnya Memberi Klarifikasi Mengenai Langgar Prokes di Malaysia /Ig @genhalilintar

SERANG NEWS – Keluarga dari YoutuberAtta Halilintar mendadak heboh di media sosial karena postingan seorang warganet yang mengatakan keluarga Gen Halilintar melanggar Prokes di Malaysia.

Isu keluarga Atta Halilintar melanggar prokes Covid-19 di Malaysia ini bermula dari pengakuan seorang warganet dengan akun Karinda Warsito. Ia melemparkan tudingan tersebut di Facebook.

Belakangan tudingan Karinda Warsito itu menjadi viral di Facebook. Gen Halilintar pun memberikan klarifikasi.

“Assalamualaikum Wr Wb. Sehubungan dengan adanya pemberitaan di media-media yang memberitakan keluarga kami melanggar prokes (protokol kesehatan) dan terkena denda ADALAH TIDAK BENAR DAN MERUPAKAN TUDUHAN JAHAT,” tulis keterangan klarifikasi akun instagram Gen Halilintar, dikutip SerangNews, Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Update Capian Target Vaksinasi di Banten per Juni 2021 untuk Tenaga Kesehatan hingga Lansia

Keluarga dari Gen Halilintar itu membantah bahwa pernah melanggar prokes Covid-19 selama di Malaysia.

“Keluarga kami sampai saat ini baik-baik saja, tidak pernah ada denda apalagi melanggar protokol kesehatan dan kami juga sangat patuh terhadap semua peraturan yang berlaku,”sambung tulis keterangan klarifikasi akun instagram Gen Halilintar.

Orang tua Atta Halilintar tersebut juga sudah menghubungi dan menegur penyebar berita yang dianggap Gen Halilintar adalah berita fitnah.

“Kepada yang bersangkutan adalah seorang ibu yang sudah kami ingatkan dan sudah kami tegur. Jika membuat berita bohong, berita fitnah apalagi tidak ada bukti akan menyebabkan berita sesat menyesatkan untuk masyarakat,” tulis keterangan klarifikasi akun instagram Gen Halilintar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x