Link Donwload Game Island King Apk versi 2.30 Terbaru 2021 Android, Dapatkan Koin dan Ditukarkan Uang

- 9 Juni 2021, 00:31 WIB
Link download game Island King Apk versi 2.30 terbaru 2021 for Android.
Link download game Island King Apk versi 2.30 terbaru 2021 for Android. /Tangkapan layar Instagram/@islandking_indonesia//

SERANG NEWS – Akses link download game island king Apk versi 2.30 terbaru 2021 untuk Android dan dapatkan koin sebanyak-banyaknya.

Game island king apk versi 2.30 terbaru 2021 menawarkan permainan yang lebih seru. Anda juga akan bertemu jutaan teman lain jutaan pemain lain di seluruh dunia.

Game ini adalah salah satu game yang banyak dicari saat ini. Pasalnya, game Island King Apk digadang-gadang bisa menghasilkan uang layaknya Higgs Domino Island.

Baca Juga: Cara Mengunduh Game Island King Penghasil Uang yang Lagi Booming di PC

Anda akan diajak berpetualang untuk melakukan perjalanan dari pulau ke pulau melalui banyak desa unik untuk mendapatkan koin dan membantu Luna dan temannya menemukan ayahnya yang hilang.

Apakah Anda memiliki keberanian untuk mengalahkan serangan bajak laut, untuk menguasai tantangan pulau, atau untuk mencuri koin dari raja uang terbesar?

Island King Apk versi 2.30 terbaru adalah game Android terbaik rancangan developer Forever9 Games. Game ini mengangkat genre casual dengan visual yang menggemaskan.

Island King memiliki beberapa ikon visual bernuansa kartun yang imut, seperti ikan buntal dan tikus yang nantinya memiliki fungsi tersendiri dalam permainan.

gamBaca Juga: 7 Cara Mengundang Teman di Game Island King Agar Bisa Dapat Duit dengan Mudah, Ini Bocoran Triknya!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah