Cinta Laura Blak-blakan Ogah Beli Tas Mahal Seharga Rp30 Juta, Alasannya Bikin Haru dan Patut Dicontoh

- 31 Mei 2021, 19:49 WIB
Cinta Laura tak mau boros belanja barang branded, pilih pikirkan orang lain yang membutuhkan.
Cinta Laura tak mau boros belanja barang branded, pilih pikirkan orang lain yang membutuhkan. /- Foto : Instagram @claurakiehl/

SERANG NEWS – Cinta Laura blak-blakan soal dirinya yang suka berhemat dan tidak mau atau ogah membeli tas mahal senilai Rp30 juta lebih.

Selain pemborosan, membeli tas mahal akan menyakitkan sebagian orang yang ada di sekitarnya atau yang melihatnya. Bahkan, ia menyebut sebagai perbuatan jahat.

Hal itu disampaikan Cinta Laura saat menjadi bintang dalam acara podcast yang ditayangkan pada kanal YouTube Gritte Agatha.

Cinta Laura mengaku, selalu diajarkan orang tuanya untuk melihat segala sesuatu secara luas. Alasan itulah yang membuatnya bisa menjadi lebih hemat dalam persoalan keuangan.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Senin 31 Mei 2021, Maudy dan Andre Makin Lengket, Ken Khawatir Rumah Tangganya

“Kenapa aku hemat banget. Karena gini, aku dari kecil diajarkan untuk lihat semuanya dari perspektif yang luas,” kata Cinta yang dikutip SerangNews.com, Senin 31 Mei 2021.

Cinta lantas mencontohkan alasannya. Misalnya, dia membeli barang bagus seperti tas senilai Rp30. Padahal, uang sebesar itu bisa digunakannya untuk hal yang lebih bermanfaat.

“Bukan berarti aku gak suka barang-barang bagus, aku suka barang bagus dan aku suka barang yang mahal. Tapi aku merasa bersalah kalau beli sesuatu yang baru atau mahal, aku mikirnya gini, tas branded harganya 30 juta misalnya,” kata Cinta.

Baca Juga: Berseteru dengan Alfath Faathier, Rizky Nabila: Aku Singkirkan Ego Demi Anakku

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x