Rachel Vennya Bikin Sayembara Buru Netizen yang Menghujatnya, Hadiahnya Rp15 Juta

- 30 Mei 2021, 13:14 WIB
Rachel Vennya Bikin Sayembara Buru Netizen yang Menghujatnya, Hadiahnya Rp15 Juta.
Rachel Vennya Bikin Sayembara Buru Netizen yang Menghujatnya, Hadiahnya Rp15 Juta. /Instagram @rachelvennya./

SERANG NEWS - Rachel Vennya, pebisnis muda sukses yang terkenal di kalangan anak muda ini, kini semakin menunjukkan sikap tegasnya terhadap tindakan netizen yang menghujatnya.

Di tengah perjalanannya dari Dubai menuju Indonesia, ia mengunggah sebuah foto di Instagram stories miliknya.

Melalui foto tersebut, Rachel kembali mengungkit konflik yang dialaminya beberapa hari lalu.

"Btw masih ingat ini? Ih kata siapa aku lupa. Aku tu sering dpt komen jelek, aku tau si banyak org iseng, tp no no kali ini aku mau isengin balik," tulis Rachel Vennya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Dukung UAH Berikan Pelajaran Haters Fitnah Donasi Palestina, Ustad Hilmi Firdausi: Umat Berdonasi Mereka Ribut

Dalam foto yang ia unggah, diketahui bahwa seorang netizen yang telah menghujatnya secara terus-menerus memohon maaf kepada Rachel Vennya.

Netizen tersebut mengaku tidak tenang dan tidak bisa beraktivitas dengan baik. Ia juga memaparkan bahwa ia ingin berkuliah.

Namun, tampaknya kesabaran Rachel Vennya sudah habis. Ia nampak mantap untuk melanjutkan tindakan tegas terhadap seorang netizen tersebut.

Di unggahan Instagram stories selanjutnya, Rachel pun menunjukkan foto yang diduga adalah sang pelaku. Bersama dengan foto tersebut, ia menulis caption demikian.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x