Segera Tayang di Layar Kaca, Simak Bocoran Sinopsis dan Karakter Pemain The Penhouse 3

- 30 Mei 2021, 04:30 WIB
“The Penhouse 3” dibintangi sejumlah para pemain lamanya seperti Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok), Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon)/Instagram
“The Penhouse 3” dibintangi sejumlah para pemain lamanya seperti Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok), Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon)/Instagram /

SERANG NEWS –  SBS merilis klip di balik layar dari "The Penthouse" yang segera tayang pada 4 Juni 2021.

“The Penhouse 3” dibintangi sejumlah para pemain lamanya seperti Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok), Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Serial drama korea “The Penthouse 3’ akan menampilkan dua karakter barunya yakni Joon Gi (On Joo Wan), yang duduk di samping Logan Lee di pesawat, dan Yoo Dong Pil, suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny. (Jin Ji Hee).

Simak bocoran sinopsis “The Penhouse 3”.

Sebuah mobil meledak dengan keras dan Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) menceritakan, "Logan telah meninggal."

Dia pergi ke tempat untuk menghormati memori Logan Lee (Park Eun Suk) dan mengungkapkan, "Pasti ada seseorang di sana," saat Joo Dan Te tertawa gila di latar belakang.

Joo Tan Te (Uhm Ki Joon) muncul dan berkata, "Aku merindukanmu, Shim Soo Ryun," dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) memberi tahu Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), "Kita tidak akan pernah berpisah lagi."

 Baca Juga: Indonesia Kirim 7 Tim Atlet Bulutangkis ke Olimpiade Tokyo, Pasangan Hafizh-Gloria Dipastikan Gagal Tampil

Karakter baru Baek Joon Gi (On Joo Wan) diidentifikasi sebagai orang yang datang ke Korea bersama Logan Lee, dan Chun Seo Jin (Kim So Yeon).

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Sompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah