Sinopsis My Roommate Is A Gumiho Episode 2, Shin Woo Yeo dan Lee Dam Makin Akrab

- 28 Mei 2021, 07:38 WIB
Shin Woo Yeo dan Lee Dam
Shin Woo Yeo dan Lee Dam /Tangkap layar/Instagram @tvn.drama

SERANG NEWS - Serial drama Korea My Roommate Is A Gumiho episode 2 sudah tayang pada Kamis 27 Mei 2021 di tvN.

My Roommate Is A Gumiho adalah komedi romantis baru tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam yang secara tidak sengaja menelan kelereng gumiho (rubah berekor sembilan) yang berwujud pria tampan bernama Shin Woo Yeo.

Pada episode 2, setelah tinggal bersama, Shin Woo Yeo membuat tiga aturan yang tidak boleh dilanggar Lee Dam. Hal itu agar Lee Dam terhindar dari rasa sakit akibat reaksi kelereng di tubuhnya.

Baca Juga: Sinopsis My Roommate Is A Gumiho Episode 1, Lee Dam Terpaksa Tinggal Bersama Shin Woo-Yeo

Aturan itu diantaranya menjaga kelereng ditubuhnya dengan tidak mabuk, melarang Lee Dam dekat dengan pria yang lahir pada tahun macan dan tidak makan ayam.

Lee Dam sangat berat dengan larangan yang harus disepakati. Apalagi, ayam makanan favoritnya. Ia berfikir di satu tahun terakhir hidupnya harus dilalui dengan depresi.

Meski demikian, Lee Dam harus menyepakati aturan itu, sementara Shin Woo Yeo fokus mencari cara mengeluarkan kelereng dari tubuhnya sebelum satu tahun.

Baca Juga: Usai Vincenzo, Song Joong Ki Dikabarkan Akan Bintangi Drama Baru Ini

Saat Lee Dam bertemu teman kampusnya, ia pun disuguhi ayam goreng yang sangat banyak dan minuman. Namun, ia harus berjuang untuk tidak memakannya.

Merasa berat karena dipaksa berhenti memakan makanan favoritnya. Lee Dam pun membuat tiga aturan untuk Pak Gumiho (panggilan Lee Dam untuk Shin Woo Yeo).

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x