Sinopsis Badai Pasti Berlalu Kamis 27 Mei 2021: Jadi Bodyguard Siska, Helmi Belum Bisa Balaskan Dendamnya

- 27 Mei 2021, 09:06 WIB
Helmi di Badai Pasti Berlalu
Helmi di Badai Pasti Berlalu /Tangkap layar/Instagram @badaipastiberlalu.sctv

SERANG NEWS - Sinetron Badai Pasti Berlalu akan kembali tayang di SCTV pada Kamis 27 Mei 2021 pukul 19.30 WIB.

Sinetron Badai Pasti Berlalu diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marga T. dan disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan.

Badai Pasti Berlalu juga dibintangi oleh Stefan William sebagai Leo, Immanuel Caesar Hito sebagai Helmi, Michelle Ziudith sebagai Siska dan aktor lainnya.

Baca Juga: Diaransemen Noah dan Jadi OST Sinetron, Ini Lirik Lagu Badai Pasti Berlalu

Sinopsis Badai Pasti Berlalu hari ini menceritakan Helmi yang mendapat kepercayaan penuh dari Dicky untuk menjaga Siska sebagai bodyguard nya.

Meskipun beberapa kali Helmi hampir tertangkap basah akan mencelakai Siska. Tapi, selalu ada alasan yang membuatnya justru semakin dipercaya.

Meski demikian, Leo justru semakin curiga dengan Helmi. Karena, setiap Siska bersama Helmi, selalu ada saja bahaya yang mengancamnya.

Baca Juga: Bocoran Badai Pasti Berlalu Rabu 26 Mei 2021, Leo Curigai Helmi, Siska Move On

Sementara, Leo semakin tidak dipercaya oleh Dicky dan keluarga Siska. Hal itu karena, kaka Siska Joni mengetahui jika Leo sudah punya pacar dan dikenal sebagai playboy.

Mengetahui itu, Siska juga kecewa dan menampar Leo yang terus menebar pesona kepadanya. Padahal, sudah memiliki pacar. Sementara, mama Siska mengaku menyesal mengenalkan Leo ke Siska.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x