Heboh Pengakuan Istri Siri Almarhum Uje soal Poligami, Artis Jennifer Dunn Terseret

- 26 Mei 2021, 17:01 WIB
Umi Pipik didesak untuk segera mengungkap istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang jadi pertanyaan publik.
Umi Pipik didesak untuk segera mengungkap istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang jadi pertanyaan publik. /Kolase Instagram @abidzar dan Tangkapan layar YouTube/MD Entertainment

SERANG NEWS – Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik membuat pengakuan yang mengejutkan publik.

Pengakuan Umi Pipik yang mengatakan bahwa almarhum suaminya Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje poligami. Uje dikabarkan punya istri lagi semasa mendiang hidup.

Belakangan, sosok artis Jennifer Dunn tengah menjadi sorotan karena dituding sebagai istri siri ketiga Ustaz Jefri All Buchori alias Uje.

Jennifer Dunn dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dikabarkan dekat saat Jennifer Dunn sedang berada di dalam tahanan karena kasus narkoba.

Pertemuan Uje dan Jennifer Dunn terjadi diduga saat Uje datang sebagai pendakwah dan berbagi pengalaman pada para tahanan.

"Info yang saya dapat, pernah hadir waktu Jeje lagi di Rutan Pondok Bambu, ketemunya di sana," kata Kuasa hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra dikutip dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Rabu 26 Mei 2021.

Baca Juga: Gerhana Bulan Super Blood Moon Malam Ini Bisa Disaksiskan dengan Mata Telanjang, Ini Jam untuk Melihat

Artikel dikutip SerangNews.com dari Pikiran-Rakyat.com berjudul Heboh Rumor Istri Ketiga, Jennifer Dunn Ternyata Pernah Bertemu Uje di Rutan Pondok Bambu

Menurut Firman Chandra, Uje datang ke Rutan Pondok Bambu untuk memberikan tausiah, sehingga hubungan Jennifer Dunn dan Uje pun bersifat generalis.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah