Terungkap, Song Joong Ki Menangis saat Syuting Episode Terakhir Vincenzo

- 9 Mei 2021, 20:55 WIB
Vincenzo
Vincenzo /Tangkap layar/Instagram @tvndrama.official

SERANG NEWS - Aktor Korea Song Joong Ki tertangkap kamera menangis saat proses syuting episode terakhir Vincenzo.

Song Joong Ki mengungkapkan, drama Vincenzo merupakan produksi yang menyenangkan. Sehingga, ia sangat emosional saat proses syuting terakhir.

"Saya adalah satu-satunya yang tertangkap kamera menangis, tapi semua aktor menangis," kata pemeran Vincenzo Cassano itu dikutip dari Soompi pada Minggu 9 Mei 2021.

Baca Juga: Kwak Dong Yeon Mengaku Banyak Menerima Pujian saat Perankan Jang Han Seo dalam Vincenzo

"Itu adalah produksi yang menyenangkan sehingga saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal, dan saya selalu menjadi emosional saat syuting terakhir berakhir," ucapnya menambahkan.

Ia mengakui, debutnya pada usia yang lebih tua di industri tersebut. Namun, ia merasa beruntung karena memiliki banyak kesempatan. Meskipun, ia seringkali merasa tertekan saat akan melakukannya karena khawatir tidak bisa berjalan dengan baik.

"Vincenzo adalah proyek pertama saya yang melepaskan diri dari tekanan itu. Karena syuting drama dilakukan di bawah jadwal yang ketat, ada kesan bahwa itu sulit," tuturnya.

Baca Juga: Usai Drakor Vincenzo Tayang, Song Joong Ki Dikabarkan Punya Pacar Baru, Terlibat Cinta Lokasi?

"Tapi Vincenzo adalah produksi yang mengajari saya bahwa bekerja dengan gembira di lokasi syuting bisa dilakukan tanpa kesulitan. Saat kami melanjutkan pembuatan film, saya merasa lebih nyaman, dan saya senang saya memilih Vincenzo," ujarnya.

Menurutnya, Vincenzo memenuhi hasratnya untuk bermain dalam genre yang berbeda. Bahkan, ia menginginkan genre yang lebih dari Vincenzo.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah