Nathalie Holscher Pergi dari Rumah usai Ribut, Ini Tanggapan Sule

- 27 April 2021, 19:12 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher /Instagram.com/@ferdinan_sule.

SERANG NEWS - Kisruh Permasalahan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher sempat memanas dan menjadi sorotan publik masyarakat.

Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sampai didengar telinga keluarga besar Nathalie Holscher.

Beberapa pihak keluarga dari Nathalie Holscher juga sempat berbicara pada awak media wartawan perihal tanggapan komentar pihak keluarga isu permasalahan rumah tangga Nathalie dengan Sule.

Baca Juga: Rizky Febian Bongkar Sifat Nathalie Holscher yang Pergi dari Rumah Sule

Dalam sebuah unggahan video yang beredar luar, tampak terlihat Sule memberikan komentar rerihal rumah tangganya dengan Nathalie yang dikabarkan retak.

Melalui siaran live streaming  channel YouTube miliknya belum lama ini, Sule mengabarkan bahwa kondisi rumah tangganya dengan Nathalie Holscher mulai membaik dan komuunikasi lancar kembali

"Intinya udah baik-baik aja, kita udah maaf maafan lah," kata Sule dikutip SerangNews.com dari sumber Youtubenya pada Selasa 27 April 2021.

Baca Juga: Jangan Lupa, Ini Jadwal dan Materi Tes Pendaftaran CPNS 2021 Melalui sscn.bkn.go.id

“Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar, supaya saya juga bisa meredam semua. Saya sangat berat untuk berkomentar dulu. Diamnya saya itu bukan tidak ikhtiar, saya tetap usaha dan beban saya saat ini ya itu, meredam keluarga, anak-anak. Itu intinya,” lanjut Sule.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x