Ulasan Love Story The Series, Jumat 16 April 2021, Anita Undang Wilantara dan Ken Makan Malam di Rumahnya

- 16 April 2021, 03:21 WIB
Ulasan Love Story The Series, Jumat 16 April 2021/Anita Undang Wilantara dan Ken Makan Malam di Rumahnya
Ulasan Love Story The Series, Jumat 16 April 2021/Anita Undang Wilantara dan Ken Makan Malam di Rumahnya /Instagram/@lovestorytheseries.sctv//

SERANG NEWS- Sinetron Love Story The Series produksi Sinemart episode Jumat 16 April 2021 kembali menyapa malam ini.

Ulasan Love Story The Series semalam, menceritakan kesibukan Anita membuat acara makan malam bersama keluarga Wilantara dan Ken.

Anita mengundang Wilantara dan Ken makan malam bersama di rumahnya. Tujuannya tidak lain untuk membicarakan kelanjutan dari pertunangan antara Ken dan Maudy. Anita minta pernikahan segera dilakukan.

Baca Juga: Prediksi Love Story The Series, Kamis 15 April 2021, Anita Minta Pernikahan Ken dan Maudy Dipercepat, Ada Apa?

Baca Juga: Ulasan Love Story The Series, Kamis 15 April 2021, Dilarang Om Irfan, Ken Tetap Cinta dan Perjuangkan Maudy

Argadana yang sudah keluar penjara melihat persiapan itu dari luar rumah, dan curiga apalagi yang sedang dilakukan Anita.

Lalu Argandara telepon Aqil untuk menemuinya dan memerintahkan Aqil untuk memancing Ken dan Wilantara emosi saat makan malam berlangsung nanti. Agar Argadana bisa panggil polisi.

Dinda yang mengetahui rencana makan malam Wilantara dan Ken ke rumah Argadana lalu beritahu om Irfan. Wilantara marah dengan Dinda. Begitu juga om Irfan yang khawatir kepada Ken dan Wilantara.

Baca Juga: Sempat Viral di Medsos, Wagub Banten Minta Tugu Pamulang Segera Dibongkar

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x