Kombinasi Lesty dan Mamah Dedeh, Ini Acara Kultum Bersama dan Hiburan saat Puasa Ramadhan 2021

- 3 April 2021, 07:30 WIB
Lesty akan bawakan kultum bersama Ramadhan 2021.
Lesty akan bawakan kultum bersama Ramadhan 2021. /Tangkap layar youtube Trinity Optima Production/

SERANG NEWS – Sepanjang puasa Ramadhan 2021 nanti, sejumlah hiburan hingga kultum akan tersaji. Salah satunya kombinasi Lesty dan Mamah Dedeh.

Lesty akan berkombinasi dengan Rizky Billlar akan membawakan kultum bersama yang menyajikan Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Asia yang dikomentari dai seperti Mamah Dede.

Semua acara yang bakal tersaji di televisi swasta Indosiar ini mengusuk tajuk ‘Ramadhan Penuh Berkah’ yang akan menemani waktu puasa Ramadhan 2021 ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Bismillah Cinta, Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora Jelang Ramadhan 1442 Hijriah

Baca Juga: Niat Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H/2021, Ini Syarat Wajib Beserta Syarat Sahnya Puasa

Program yang akan hadir saat Ramadhan antara lain ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Asia, mega sinetron Bismillah Cinta, program kultum Tasbih Ramadhan Abah dan Leslar, serta variety show Tukul Arwana One Man Show Ramadhan.

Dari deretan FTV favorit akan disajikan dengan kemasan khusus yakni Pintu Berkah Spesial Ramadan, Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan, dan Kisah Nyata Spesial Ramadan.

Tak ketinggalan, Liga Dangdut Indonesia 2021 dan turnamen sepak bola pramusim Piala Menpora 2021 akan tetap tayang selama Ramadhan.

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengatakan, tajuk Ramadhan Penuh Berkah menjadi doa dan harapan Indosiar untuk para pemirsanya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x