Bertemu Al dan Andin, Pak Sumarno Bongkar Kejahatan Elsa, Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 20 Maret 2021

- 20 Maret 2021, 06:00 WIB
Pak Sumarno memberi uang pada Pak Suganda, setelah berhenti jadi driver ojol karena mengaku mendapat hadiah lotere, Ikatan Cinta 19 Maret 2021
Pak Sumarno memberi uang pada Pak Suganda, setelah berhenti jadi driver ojol karena mengaku mendapat hadiah lotere, Ikatan Cinta 19 Maret 2021 /

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta kini menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh masyarakat terutama kaum emak-emak.

Sejak pertama kali tayang sinetron Ikatan Cinta mampu membuat masyarakat berdecak kagum dengan alur ceritanya.

Setiap episode Ikatan Cinta selalu menampilkan adegan yang tidak terduga membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Pada episode sebelumnya diceritakan Al dan Andin yang sedang mencari Pak Sumarno, akhirnya mendapatkan alamat rumahnya dari Pak Suganda.

Baca Juga: Wacana Impor 1 Juta Ton Beras, M Said Didu: Jangan Korbankan Petani, Negara Kalah dengan Mafia Beras? 

Baca Juga: Bukan Evos Reborn, Ini 3 Tim yang Diwaspadai BTR RA di PMPL Indonesia Season 3

Keesokan harinya Al dan Andin berangkat menuju rumah Pak Sumarno. Namun sesampainya di sana Al dan Andin tidak menemukan Pak Sumarno maupun yang dirumah tinggal itu.

Saat Al dan Andin putus asa dan hendak pulang, tiba-tiba tetangga Pak Sumarno menghampiri Al dan Andin memberitahukan kalau Pak Sumarno sejak semalam pergi.

Pak Sumarno pergi bersama istri dan anak-anaknya dengan membawa tas besar, kemungkinan akan pergi lama. Al curiga Pak Suganda yang memberitahukan ini ke Pak Sumarno.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x