Law School Drakor Terbaru Kim Bum, Tayang April 2021 Mendatang, Catat Tanggalnya

- 10 Maret 2021, 17:01 WIB
Law School Drakor Terbaru Kim Bum, Tayang April 2021 Mendatang, Catat Tanggalnya.
Law School Drakor Terbaru Kim Bum, Tayang April 2021 Mendatang, Catat Tanggalnya. /Tangkapan Layar Instagram @JTBCDrama. /

SERANG NEWS - Kabar gembira bagi para fans Kim Bum, sepertinya kamu akan bahagia, karena ada drama Korea (Drakor) yang melibatkan dirinya dan akan tayang dalam waktu dekat. 

JTBC baru saja merilis poster drama mendatangnya yaitu "Law School" di akun Instagram JTBC. Poster ini menampilkan karisma keren para pemainnya.

Poster utama tersebut menampilkan sepuluh karakter utama yang akan diperankan oleh Kim Myung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee Jung Eun, dan Lee Soo Kyung.

Tak lupa David Lee, Go Yoon Jung, Hyun Woo, Gil Hae Yeon, dan Oh Man Seok juga terlihat dalam poster drama "Law School" ini.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Rabu 10 Maret 2021, Al Tolak Tes DNA Nino, Andin Heran 

Baca Juga: Ramalan Shio Kamis, 11 Maret 2021; Shio Tikus, Kerbau dan Harimau: Lawan Rasa Takutmu!

Staf termasuk profesor hukum pidana Yang Jong Hoon diperankan oleh Kim Myung Min dan profesor hukum perdata serta kepala klinik hukum sekolah hukum Kim Eun Sook diperankan oleh Lee Jung Eun.

Sementara, presiden sekolah Oh Jung Hee diperankan oleh Gil Hae Yeon, dan profesor hukum konstitusi serta wakil presiden Kang Joo Man diperankan oleh Oh Man Seok.

Law School berkisah tentang siswa dan profesor dari sekolah hukum top Korea Selatan, yang terjebak dalam kasus yang tidak biasa.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x