Bocoran Ikatan Cinta Rabu 10 Maret 2021, Nino Tantang Tes DNA Reyna, Al Lakukan Ini

- 10 Maret 2021, 05:01 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Rabu 10 Maret 2021, Nino Tantang Tes DNA Reyna, Al Lakukan Ini.
Bocoran Ikatan Cinta Rabu 10 Maret 2021, Nino Tantang Tes DNA Reyna, Al Lakukan Ini. /Tangkapan layar RCTI

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh pecinta sinetron di Indonesia.

Dengan cerita yang berbeda, sinetron Ikatan Cinta mampu meraih simpati masyarakat dan menjadi salah satu program televisi paling banyak ditonton.

Diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai bintang utama, sinetron Ikatan Cinta selalu menampilkan cerita yang mengejutkan.

Pada episode sebelumnya penonton setia Ikatan Cinta dibuat heboh dengan pengakuan dari Elsa kepada Nino tentang anak dari Andin yang ternyata itu adalah Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Rabu 10 Maret 2021, Vanesa curi Kesempatan saat Hubungan Ken dan Maudy Renggang

Sebelumnya Nino memang dihantui rasa penasaran dan memiliki insting kalau Reyna itu adalah anak dari Andin. Pada satu kesempatan Nino bertanya pada Reyna tentang Nindy.

Usai bermain sepeda bareng, Nino bertanya pada Reyna apakah dulu waktu di panti ada teman Reyna yang bernama Nindy. Reyna menjawab tidak ada.

Percakapan antara Reyna dan Nino didengar oleh Mirna yang kebetulan berada di situ untuk menjaga Reyna. Mirna lalu menceritakan hal itu kepada Andin.

Andin yang penasaran apa tujuan dari Nino menanyakan hal itu pada Reyna. Lalu Andin mencoba menghubungi Nino, namun yang mengangkat adalah Elsa.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah