Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 6 Maret 2021, Andin Ternyata Diselamatkan Orang Ini, Elsa Terjepit

- 6 Maret 2021, 07:55 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /Tangkap layar/vidio

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Sabtu 6 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin sukses meraup rating tinggi acara TV.

Kisah dalan Ikatan Cinta yang penuh misteri dan romantis membuat penggemarnya tidak mau ketinggalan satu episode pun.

Baca Juga: Prakiraan Dini Cuaca Jawa Barat Sabtu 6 Maret 2021: Waspada Hujan Disertai Petir

Pada episode sebelumnya, Al yang mencari Andin bertanya kepada seorang bapak apakah melihat Andin di sekitar sana. Bapak itu pun menjawab tidak pernah melihatnya.

Al juga bertanya kepada seorang ibu, tapi jawaban sama yang didapatkannya. Al kemudian menemui Pak Surya dan melaporkan hilangnya Andin ke polisi.

Tidak berselang lama, Al menemui titik terang hilangnya Andin. Polisi mengatakan dua anak jalanan yang saat ini ada di kantor polisi pernah bertemu Andin. Al pun meminta titik lokasinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 6 Maret 2021, Nino Cabut Gugatan Cerai Asal Elsa Lakukan Ini Didepan Al dan Andin 

Al juga terus melacak sinyal ponsel Andin. Namun, saat tepat di titik sinyal. Ia tak juga menemukan Andin. Ia malah melihat ada seorang anak kecil yang sedang diganggu tiga preman.

Al pun membantu anak itu, Al pun sadar bahwa ponsel yang dipegang anak itu mirip dengan ponsel Andin. Setelah mengalahkan tiga preman yang mengganggu anak kecil itu, Al bertanya kepada anak bernama Dio tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x