Ulasan Ikatan Cinta Rabu 3 Maret 2021, Al Senang Jadi Liburan Bareng Andin, Pertanda Aladin On The Way?

- 3 Maret 2021, 23:46 WIB
Andin dan Al
Andin dan Al /Tangkap layar/Instagram @ikatancinta_rcti_

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta pada Rabu 3 Maret 2021 masih melanjutkan rencana Al yang hendak mengajak liburan Andin.

Sebelumnya, Andin sempat mengatakan bahwa dirinya ada seminar di Bandung selama tiga hari. Sehingga, Al meminta asistennya membatalkan rencana liburan.

Pada episode malam ini, Al yang ikut sarapan bersama Reyna dan Bu Rosa bertanya tentang Andin. Namun, Bu Rosa bilang bahwa Andin sudah pergi pagi-pagi sekali dengan membawa koper.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 3 Maret 2021, Reyna Bilang ke Andin Soal Rencana Berlibur Al, Andin Terkejut

Al pun sedikit kesal mendengar itu, karena Andin pergi tanpa pamit kepada dirinya. Ia juga merasa kasihan kepada Reyna yang ditinggalkan Andin selama tiga hari.

Kekesalan Al akan ditumpahkan dengan menelepon Andin, namun Al membatalkannya, Al pergi ke kantor untuk kembali bekerja.

Di kantor, Al dan Rendy masuk ke ruangannya dan membahas pekerjaan hari itu. Namun, asisten Al masuk dan menyerahkan keperluan liburan Al dan Andin.

Baca Juga: Prakiraan Dini Cuaca DKI Jakarta Kamis 4 Maret 2021, Waspada Potensi Hujan dan Petir

Al pun sempat marah karena asistennya tidak mematuhi perintah untuk membatalkan rencana liburan. Namun, asisten Al bilang bahwa itu perintah Andin.

Al tidak percaya kalau Andin memintanya menyiapkan liburan, Al pun meminta handphone asistennya untuk melihat chat Andin.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x