Sinopsis Ikatan Cinta Senin 8 Februari 2021, Andin dan Al Kasmaran, Nino dan Elsa Makin Kepo

- 8 Februari 2021, 00:46 WIB
Al Serahkan Anting Pada Michele dan Angga, Sebagai Barang Bukti, Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Februari 2021
Al Serahkan Anting Pada Michele dan Angga, Sebagai Barang Bukti, Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Februari 2021 /Tangkapan layar/ Instagram @layardrama_rcti

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini, Senin 8 Februari 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Gelnca Chysara dan Evan Sanders itu pun sukses membuat penonton layar kaca tidak mau ketinggalan untuk menyaksikannya.

Cerita tentang misteri kematian Roy, kisah cinta Aldebaran dan Andin serta pasangan Elsa dan Nino terus membuat tegang, sedih dan tak jarang membuat baper.

Baca Juga: Biodata Singkat Millen Cyrus, Selebgram Transgender Keponakan Ashanty

Pada episode sebelumnya, penonton dibuat bahagia dengan Al dan Andin yang mulai memperbaiki rumah tangganya. Al mulai termotivasi menyelidiki kematian Roy dan memerintahkan.

Selain itu, Al mendapat informasi dari Michele dan Angga yang mencurigai adanya hal tidak wajar dari transaksi penarikan uang sebesar Rp20 juta sehari sebelum kematian Roy.

Baca Juga: Sedang Tayang, Akses Streaming Liga Inggris Liverpool Kontra Manchester City Live Mola TV

Angga juga menyampaikan sedang berupaya membongkar file dalam laptop dan handphone Roy. Ia meyakini ada informasi didalamnya.

Al yang baru pulang ke rumah bertemu dengan Reyna dan Bu Rossa, ia menceritakan bahwa Pak Surya kecelakaan. Reyna kemudian memberi tahu Al bahwa di sekolahnya akan ada pentas drama bersama orang tua. Al pun berjanji akan datang bersama Andin.

Al kemudian istirahat di kamarnya, ia menghubungi Andin yang sedang di rumah sakit, kisah romantis pun dimulai, dimana Al dan Andin berbalas voice note. Masing-masing dari mereka terlihat bahagia dengan suasananya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x