Episode Sinetron Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021: Dilema Andin dan Aldebaran Melihat Reyna

- 3 Februari 2021, 04:35 WIB
Cuplikan episode sinetron Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021.
Cuplikan episode sinetron Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021. /Instgram @layardrama_rcti

SERANG NEWS – ‘Reyna harus tahu kalau Andin dan Aldebaran tak akan meninggalkan’. Sepenggal adegan ini akan menjadi suguhan penuh dramatis dalam episode sinetron Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di stasiun televisi RCTI seperti biasanya. Episode kali ini akan mengisahkan hiruk pikuk hubungan Andin dan Aldebaran yang penuh lika-liku.

Tentu saja, sayang untuk dilewatkan episode yang akan menguguhkan sajian penuh drama ini. Terlebih, dikisahkan bawah Andin tak kuat lagi dengan Aldebaran dan memilih untuk mengakhiri rumah tangganya.

Baca Juga: Andin Galau dengan Sikap Al, Mama Rosa Senang, Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021

Kendati dalam prosesnya Andin yang menggugat cerai Aldebaran mulai luluh dan keduanya menempuh proses mediasi.

Dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin akan kembali membuat perasaan semakin berkecambuk. Lantas bagaimana kisah keduanya berlanjut?

Dilansir dari Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul ‘Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021, Akhirnya Pa Surya Beri Peluang Dekati Andin untuk Buktikan Cinta’, berikut lanjutan episodenya:

Di pengadilan, Andin hampir terjatuh. Tapi, tiba-tiba datang Aldebaran. Andin terenyuh dan tersentuh hatinya oleh Aldebaran. Mereka pun, melakukan mediasi. Andin mengatakan terlalu benyak kebohongan. Tapi Aldebaran bertekad untuk mempertahankan pernikahan.

Baca Juga: Ini Para Pemain Film Balada Si Roy Dari Novel Karya Penulis Banten Gol A Gong

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x