Liquid Masuk Roaster BTR di Grand Final PMGC di Dubai, Alice Kemana?

- 4 Januari 2021, 18:25 WIB
Roaster Bigetron RA
Roaster Bigetron RA /Tangkapan layar/Instagram @bigetronespoert/

SERANG NEWS - Management Bigetron Red Alien (BTR RA) mengumumkan bahwa salah satu pemain barunya, Liquid masuk ke dalam daftar roaster yang akan bermain di laga Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Pengumuman disampaikan oleh Manager BTR RA, Isfan saat melakukan Press Conference yang disiarkan secara langsung melalui YouTube Channel Bigetron TV pada Senin 4 Januari 2021.

“Karena alasan kesehatan, Alice tidak memungkinkan untuk main jadi kita lakukan pergantian pemain dengan Liquid dan disetujui oleh pihak Tencent,” kata Isfan.

Baca Juga: PUBG Mobile Tambah Fitur Baru, ini Keseruan yang Ditawarkan Selama Musim Libur Tahun Baru

Coach Steven Sinyo yang ikut dalam Press Conference tersebut menambahkan, meski Liquid telah nergabung dalam roaster BTR, namun dirinya belum bisa memastikan apakah Liquid akan ikut main atau tidak.

“Belum bisa dipastiin Liquid main atau enggak, tergantung latihan nanti, kita masih fokus di roaster utama kita yang empat orang, tapi tidak menutup kemungkinan Liquid juga akan main, tergantung sikon di final nanti,” kata Sinyo.

Baca Juga: Ini 10 Tim PUBG Mobile Berpenghasilan Tertinggi di Tahun 2020. Salah Satunya Bigetron RA

Sementara Roaster baru BTR, Liquid mengungkapkan rasa bahagianya karena telah masuk ke dlam roaster baru BTR.

“Sebenernya seneng bisa masuk roaster, antara main atau engga itu belakangan, yang penting kita ingin lihat BTR juara di PMGC ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Keren, Bigetron RA Posisi Pertama World Rangking dan SEA Rangking

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x