Ini Alasan BTR Alice Tidak Diturunkan, Isfan: Sebenarnya Dari Awal Pengen Dimainin

- 14 Desember 2020, 00:57 WIB
Roster kelima Bigetron Red Aliens (BTR RA) Mauren Gabriella atau Alice
Roster kelima Bigetron Red Aliens (BTR RA) Mauren Gabriella atau Alice /Tangkapan layar/@btr_alicee/

SERANG NEWS - Roster kelima Bigetron Red Aliens (BTR RA) Mauren Gabriella atau Alice akan diturunkan. Tapi, sayangnya Alice sedang sakit dan pulang kampung ke Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Manager Bigetron RA Isfan Satria saat sesi wawancara yang dipandu caster Eldoge dan Dona usai Super Weekend 3 PMGC 2020 selesai di akun Youtube PUBG Mobile Indonesia yang dikutip SerangNews.com pada Minggu 13 Desember 2020.

"Sebenarnya dari awal pengen di mainin ada, cuman kan orangnya ternyata lagi sakit makanya dia pulang kampung tuh ke Palu," kata Isfan menjawab pertanyaan Eldoge.

Baca Juga: Hasil PMGC Super Weekend 3: Bigetron Perlebar Jarak, Aerowolf Juru Kunci

"Jadi ya gue minta buat para netizen yang budiman, bigetroopers buat doain aja biar dia get well soon, kita maunya juga mainin. Cuma gimana," ucapnya menambahkan.

Eldoge kemudian melanjutkan dengan pertanyaan soal performa dan strategi Bigetron RA di minggu terakhir nanti.

"Week keempat atau minggu keempat, akankah Bigetron mempunyai target tertentu yang ingin dicapai atau tetap main maksimal sampai ke Super Weekend berikutnya," tanya Eldoge.

Baca Juga: Match 1 Super Weeknd 3 Hari Terakhir, Bigetron RA Tunjukan Permainan Agresif

Isfan menyatakan, Bigetron ingin mengunci poin hingga sulit terkejar. Karena, jika Four Angry Men sedang performanya baik. Jarak poin bisa kembali di persempit seperti sebelumnya.

"Kadang kan kalian bisa liat juga tuh ketika 4AM perform mereka bisa ngegas banget poinnya, yang awalnya kemarin sebelum mereka gaspol kita ada gap dikit kan dari dia, tiba-tiba ngelangkahin banyak orang terus di dua," tutur Isfan.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x