Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Jumat 11 Desember 2020, Mission Impossible: Rogue Nation

- 11 Desember 2020, 14:10 WIB
Mission Impossible: Rogue Nation
Mission Impossible: Rogue Nation /Tangkapal layar/IMDb/

SERANG NEWS - Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi Tom Cruise dalam Mission Impossible: Rogue Nation pada pukul 21.30.

Film mata-mata Amerika Serikat yang disutradarai oleh Christoper McQuarrie itu akan menyajikan aksi pemeran utama Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan dalam melawan teroris.

Film berdurasi 131 menit tersebut rilis tahun 2015 dan mendapat review positif dari kritikus.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Shopee Hadirkan Stray Kids dan GOT7 dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Film Mission Impossible: Rogue Nation merupakan sekuel kelima dari serial film Mission: Impossible.

Setelah mencegah penjualan gas saraf ke teroris Chechnya di Minsk, agen IMF Ethan Hunt (Tom Cruise) bertekad untuk membuktikan keberadaan Syndicate kriminal yang tidak dipercaya keberadaannya oleh CIA.

Ethan ditangkap oleh Syndicate di sebuah toko rekaman di London, Namun ka berhasil lolos dari ruang penyiksaan. Sementara, di Washington kepala CIA Alan Hunley (Alec Baldwin) dan kepala operasional lapangan IMF William Brandt (Jeremy Renner) berhasil membuat IMF bubar.

Baca Juga: Shinwon Pentagon Ulang Tahun Hari Ini, Ini Profilnya

Ethan kemudian menjadi buronan CIA, Ethan bersama Benji Dunn berhasil menyelamatkan kanselir Austria dari penyerangan. Namun, kanselir dan istrinya meledak bersama mobilnya dan tewas ditempat.

Ethan, yang disalahkan atas kematian Kanselir, dikejar oleh Divisi Aktivitas Khusus CIA. William menghubungi sahabat Ethan, Luther Stickell (Ving Rhames), untuk menemukan Ethan sebelum CIA menemukannya. Luther melacak Ethan, Benji dan Ilsa ke Casablanca, di mana mereka mendapatkan berkas rahasia dari bangunan yang aman.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Wikipedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah