Pecinta Burung, Begini Cara Mudah Mengetahui Usia Burung Lovebird

- 1 Desember 2020, 19:36 WIB
Burung Lovebird
Burung Lovebird /Pixabay/Alexas_Fotos/

SERANG NEWS - Burung Cinta atau biasa dikenal lovebird banyak diminati orang. Dengan harga yang relatif terjangkau, lovebird menjadi salah satu pilihan pecinta burung.

Lovebird sendiri merupakan burung kicau dengan paruh yang bengkok. Lovebird juga merupakan salah satu spesies burung berukuran kecil dan bisa hidup hingga 10-15 tahun.

Namun, bagi anda yang ingin membeli dan memelihara lovebird, penting rasanya mengetahui jenis dan usia burung yang akan anda beli.

Baca Juga: Ditanya Uya Kuya soal Keluarga, Dimas Ramadhan: Kangen, Suka Kepikiran Kalau Jualan Sendiri

Dikutip SerangNews.com dari Ringtimes Banyuwangi dalam artikel berjudul 'Tips Mudah Mengetahui Usia Burung Lovebird Dari Kakinya'. Berikut beberapa cara mengetahui usia burung cinta ini.

Lovebird Usia 2 Minggu

Pada saat Lovebird memasuki usia dua minggu, bisa dikatakan burung lovebird sudah bisa membuka matanya. Dan ketika itulah mulai muncul warna hitam yang terlihat tipis pada pangkal kuku.

Dan pada saat hari pertama penetasannya, kuku ini juga masih berwarna putih bersih. Anda bisa mengetahui usia lovebird dari kakinya dengan mengamati ciri ciri yang ada.

Baca Juga: Dulu Berjualan Bakso, Raffi Ahmad KW Kini Kantongi Ratusan Juta, Punya Rencana Beli Mobil dan Rumah

Lovebird Usia 3 Minggu

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Ringtimes Banyuwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x