Ramalan Zodiak Senin 30 November 2020, Virgo: Saatnya Mundur Selangkah

- 30 November 2020, 07:30 WIB
Ramalan Zodiak.
Ramalan Zodiak. /Pixabay

SERANG NEWS - Tidak semua percaya akan ramalan, namun sebagai pembanding bagi anda dalam menentukan langkah. Tidak ada salahnya memperhatikan ramalan zodiak anda.

Tidak perlu sepenuhnya percaya. Karena, ramalan hanya memprediksi yang bisa saja kemungkinannya tepat atau bahkan salah.

Seperti yang akan disajikan SerangNews.com dikutip dari Fix Pekanbaru dalam artikel berjudul 'RAMALAN ZODIAK HARIAN, Senin 30 November 2020: Sagitarius Seperti Menguji Air, Penyakit Aquarius'. Berikut ramalan zodiak harian anda.

Baca Juga: Jadwal Program Indosiar Senin 30 November: Saksikan Kisah Pengorbananku Dibalas Pengkhianatanmu

Aries (21 Mar - 20 Apr)

Ada kemungkinan suasana di rumah penuh dengan ketegangan, Aries. Apakah Anda berani mengungkapkan pendapat intelektual yang berlawanan? Bagaimanapun, sepertinya kepercayaan diri Anda lebih kuat dari biasanya saat ini.

Silakan dan ungkapkan keluhan atau pendapat yang mungkin Anda simpan untuk diri sendiri. Tetapi cobalah dan lakukan dengan lembut, terutama jika menyangkut keluarga Anda.

Taurus (21 Apr - 21 Mei)

Baca Juga: Jadwal RCTI Senin 30 November 2020: Saksikan Ikatan Cinta, Indonesia Idol dan Sule Kangen Mantan

Tampaknya kepekaan Anda sedikit bertentangan dengan tindakan Anda, Taurus. Anda terus melakukan gerakan dan melakukan apa yang Anda rencanakan, tetapi sepertinya hati Anda tidak ada di dalamnya lagi.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Fix Pekanbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x