Pengumuman SPUM Unpad 2022 Jam Berapa, Cek Hasil SPUM Unpad Jalur Mandiri di Link pengumuman.unpad.ac.id

- 18 Juli 2022, 12:00 WIB
Hari Ini Pengumuman SPUM Unpad 2022 Jam Berapa, Cek Hasil SPUM Unpad Jalur Mandiri dan Prestasi, Namamu Ada?
Hari Ini Pengumuman SPUM Unpad 2022 Jam Berapa, Cek Hasil SPUM Unpad Jalur Mandiri dan Prestasi, Namamu Ada? /SMUP UNPAD 2022

SERANG NEWS – Lihat pengumuman hasil seleksi Mandiri dan jalur prestasi Universitas Padjajaran (Unpad) 2022 bisa dimulai hari ini, cek jam berapa dan login melalui link resmi di bawah ini.

Universitas Padjajajaran, Bandung membuka kesempatan calon mahasiswa yang tidak lolos SNMPTN dan SBMPTN berkuliah di Unpad melalui jalur Mandiri. Baik melalui nilai UTBK seleksi Mandiri atau SPUM Unpad 2022 jalur tertulis dan prestasi.

Kemudian pengumuman hasil SPUM Unpad 2022 akan disiarkan hari ini, Senin 18 Juli 2022.

Namun belum diketahui hasil pengumuman SPUM Unpad 2022 akan dirilis jam berapa oleh pihak kampus Universitas Padjajaran.

Informasi pengumuman SPUM Unpad 2022 tertuang dalam jadwal penerimaan mahasiswa baru jalur SPUM. Unpad 2022.

Hari ini akan diumumkan hasil seleksi ujian masuk Universitas Padjajaran melalui program jalur mandiri dan jalur prestasi atau SPUM Unpad 2022.

Baca Juga: Pengumuman Unpad Jalur Mandiri via Link Pengumuman SPUM Unpad 2022, Cek Namamu Lolos Universitas Padjajaran

Cara melihat hasil  SPUM Unpad 2022 bisa diakses secara online hanya dengan memasukkan nomor pendaftaran, tanggal lahir dan jurusan melalui link resmi yang tersedia.

Adapun cara lihat pengumuman hasil SPUM Unpad 2022 bisa melalui link berikut ini. Pastikan jaringan internet kalian dalam keadaan baik dan stabil, sehingga tidak mengganggu proses loading.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x