Beasiswa LPDP Tahap 2 Dibuka Hari Ini Senin 4 Juli 2022, Cek Syarat, Cara Daftar Serta Linknya di Sini

- 4 Juli 2022, 13:34 WIB
Beasiswa LPDP Tahap 2 Dibuka Hari Ini Senin 4 Juli 2022, Cek Syarat, Cara Daftar Serta Linknya di Sini
Beasiswa LPDP Tahap 2 Dibuka Hari Ini Senin 4 Juli 2022, Cek Syarat, Cara Daftar Serta Linknya di Sini /Tangkap layar Instagram.com/@lpdp_ri

SERANG NEWS – Seleksi pendaftaran beasiswa LPDP tahap dua dibuka mulai hari ini, Senin 4 Juli 2022. Cek syarat, cara daftar serta link daftarnya.

Kementerian Keuangan kembali membuka pendaftaran program beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan atau beasiswa LPDP 2022 untuk tahap dua.

Pendaftaran beasiswa LPDP tahap dua yang dibuka mulai 4 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022.

Beasiswa LPDP merupakan pembiayaan pendidikan untuk membantu para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

Di bawah koordinasi Kementerian Keuangan (Kementerian Keuangan), calon mahasiswa dapat mendaftar untuk jenjang S2 (Magister) dan S3 (Doktor).

Dikutip dari laman lpdp.kemenkeu.go.id, Senin, disebutkan beasiswa LPDP bertujuan untuk menyiapkan pemimpin masa depan, profesional serta mendorong lahirnya inovasi melalui pendanaan penelitian untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera, demokratis, dan maju.

Baca Juga: Segera Daftar! Program Beasiswa Santri Berprestasi 2022 Dibuka, Ini Syarat Lengkapnya

Beasiswa LPDP menyelenggarakan program beasiswa magister dan doktoral bagi talenta terbaik Indonesia dan mendukung program beasiswa lain yang disediakan oleh kementerian/lembaga terkait.

Pendaftaran beasiswa LPDP tahap dua dilakukan secara daring melalui laman https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: LPDP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x