Login bit.ly/bantuananak2, KAHMIPreneur dan Sandiaga Uno Buka Bantuan Beasiswa Tahap 2

- 28 Juli 2021, 13:15 WIB
Bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiga Uno untuk anak pedagang kecil gelombang 2 ini kini menyasar pelajar SD dan sederajat serta pelajar yatim piatu karena pandemi Covid-19.
Bantuan beasiswa KAHMIPreneur dan Sandiga Uno untuk anak pedagang kecil gelombang 2 ini kini menyasar pelajar SD dan sederajat serta pelajar yatim piatu karena pandemi Covid-19. /Tangkap layar Instagram.com/@kahmipreneur

SERANG NEWS - KAHMIPreneur bersama Sandiaga Uno kembali membuka pendaftaran bantuan beasiswa anak pedagang kecil tahap 2.

Bantuan beasiswa KAHMIPreneur bersama Sandiaga Uno tahap 2 khusus bagi pelajar SD dan pelajar yatim piatu akibat Covid-19.

"Pendaftaran Bantuan Beasiswa Anak Pedagang Kecil Terdampak PPKM Darurat Gelombang ke-2. Khusus Pelajar SD dan Pelajar Yatim Piatu karena Covid-19," tulis akun Instagram @kahmipreneur pada Selasa 27 Juli 2021.

Baca Juga: KAHMIPreneur Buka Gelombang 2 Bantuan Beasiswa Yatim dan Pelajar SD Anak PKL, Cara Daftar KLIK DI SINI

Menurutnya, bantuan beasiswa tahap 2 dikhususkan untuk jangkauan yang lebih luas lagi. Hal itu setelah bantuan beasiswa tahap 1 sukses dilaksanakan.

"Atas berbagai saran dan masukkan dan untuk menjangkau bantuan kami lebih luas, kami membuka Pendaftaran Bantuan Beasiswa anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat Gelombang ke-2," ucapnya.

"Dan kali ini kami membuka khusus untuk Pelajar SD dan Pelajar Yatim Piatu karena Covid-19," tambahnya.

Baca Juga: Kemensos Siap Luncurkan Aplikasi Bansos, Cegah Dana Bansos Digunakan Beli Rokok dan Minuman Keras

Kategori penerima bantuan beasiswa anak pedagang kecil terdampak PPKM Darurat yaitu:

1. Anak pedagang kaki lima

2. Belum terjangkau bantuan

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x