Bocoran Jadwal PPPK Guru Tahap 3, Nunuk Suryani: Bagi yang Lulus PG Jangan Khawatir

- 18 Februari 2022, 11:45 WIB
Bocoran Jadwal PPPK Guru Tahap 3, Nunuk Suryani: Bagi yang Lulus PG Jangan Khawatir
Bocoran Jadwal PPPK Guru Tahap 3, Nunuk Suryani: Bagi yang Lulus PG Jangan Khawatir /*/mantrasukabumi.com/Instagram @cpnsindonesia.id

SERANG NEWS - Kabar gembira bagi calon peserta tes PPPK Guru Tahap 3. Sebab, jadwal pelaksanaan tes akan segera dilaksanakan.

Sekretaris Ditjen GTK Kemendikbud Ristek Nunuk Suryani mengatakan, tes PPPK Guru Tahap 3 akan dilaksanakan dalam rangkaian seleksi PPPK tahun 2022.

"Terkait dengan ujian PPPK ketiga, sepertinya akan dilaksanakan dalam rangkaian seleksi PPPK Guru tahun 2022," kata Nunuk Suryani dikutip dari Instagram @nunuksuryani pada Kamis 17 Februari 2022.

Baca Juga: Catat, Ini Daftar Sekolah di Jakarta yang Ditutup Sementara, Hindari Bahaya Omicron

Ia mengatakan, bagi siapapun yang sudah lolos Passing Grade (PG) pada tahun 20221. Maka, tidak perlu khawatir dan tidak perlu menempuh ujian lagi.

"Bagi guru honorer yang sudah mengabdi lebih dari tiga tahun, juga jangan khawatir. Kami sedang menyiapkan skema yang terbaik untuk para sahabat guru," ucapnya.

Ia menuturkan, tidak perlu membuat statement dan berfikir negatif terhadap orang-orang yang ada di Kemendikbud. Karena, semuanya sedang berjuang.

Baca Juga: Login gurupppk.kemdikbud.go.id, Pengumuman Hasil Pasca Sanggah Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 2 Besok

"Kemendikbud adalah rumah kalian, kami orang tua kalian, selayaknya kepada rumah dan orang tua, jangan lah penuh kebencian dan selalu berfikir negatif," ujarnya.

Meski demikian, masih banyak yang mempertanyakan soal peserta yang sudah mendaftar tapi tidak mendapatkan formasi dan menunggu tahap 3.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x