Pemilu Amerika Serikat, Joe Biden Serang Donald Trump yang Klaim Bisa Kendalikan Covid-19

- 25 Oktober 2020, 19:31 WIB
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump/Sumber foto; reuters
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump/Sumber foto; reuters /

 

SERANGNEWS.COM -- Pemilu Presiden AS akan digelar kurang dari dua minggu lagi. Dua kandidat saling serang untuk mengalang dukungan masa.

Berbagai cara dilakukan kedua kandidat yang bertarung. Baik calon petahana Donald Trump maupun penantangnya yakni, Joe Biden.

Baca Juga: Perahu Terbalik di Lebak, 3 Wisatawan asal Pandeglang Meninggal

Dua rival calon Presiden Negeri Paman Sam itu pun saling serang dalam kampanyenya. Bahkan segala dihalalkan oleh keduanya demi menduduki kursi sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat.

Tak terkecuali, akal-akalan dari Donald Trump untuk mempertahankan kekuasaannya. Trum sampai bicara yang tidak-tidak soal penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini mengganas di Amerika Serikat.

Saat berkampanye di Kota Dallas Amerika Serikat, Donald Trump sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com yang mengutip Reuters menyatakan, bahwa pemerintahnya sudah mulai bisa mengendalikan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pecah Rekor, Kasus Positif Covid-19 di Tangsel Bertambah

Pada kampanye lainnya di kota Lumberton, Carolina Selatan Trump juga menyatakan siap menawarkan pemulihan ekonomi yang cepat dikarenakan kebijakan lockdown Covid-19.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x