Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan 1443 H, Bisa Dipasang di Media Sosial

- 29 Maret 2022, 13:53 WIB
Kata-kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H
Kata-kata Mutiara Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H /Pixabay/mohamed hassan

SERANG NEWS- Tak terasa sebentar lagi umat muslim akan menyambut datang nya bulan suci Ramadhan 1443 H atau 2022.

Ibadah puasa Ramadhan yang dilakukan hanya satu kali dalam setahun, merupakan kewajiban bagi umat muslim yang telah memenuhi syarat puasa.

Saat menjelang Ramadhan biasanya kita sering mengirim pesan singkat kepada kerabat maupun sahabat melalui sosial media, diantaranya bisa melalui WhatsApp, instagram, Line, dan masih banyak lainya.

Baca Juga: Bacaan Lengkap Doa Ziarah Kubur Menjelang Ramadhan 2022

Selain itu saat kita membaca kata-kata menyambut bulan Ramadhan biasanya membuat kita menjadi lebih antusias menyambut ramadhan.

Berikut ini adalah kata-kata ucapan yang bisa menjadi inspiratif bagi kita semua, yang dilansir oleh Serangnews.com pada chanel [email protected]:

1. Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-NYA, menjauhi keburukan, Memperbanyak ibadah dengan segala kerendahan hati, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga: Kabar Gembira, Puasa Ramadhan 1443 H Dimulai 2 April 2022, Begini Penjelasan Dalil Hukumnya

2. Bulan Ramadhan sudah didepan mata, tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya, Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-quran Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah