Liga Inggris 2022-2023, Sedang Tayang, Ini Link Live Streaming Everton Vs Chelsea, Klik Disini

- 7 Agustus 2022, 00:57 WIB
Sedang tayang Link live streaming Everton vs Chelsea di Premier League, Sabtu 6 Agustus 2022, siaran langsung vidio.com.
Sedang tayang Link live streaming Everton vs Chelsea di Premier League, Sabtu 6 Agustus 2022, siaran langsung vidio.com. /TerasGorontalo/Siti Nurjanah

SERANG NEWS - Simak di bawah ini adalah ulasan sedang tayang link nonton live streaming dan prediksi pertandingan Liga Premier Inggris antara Everton vs Chelsea.

Everton akan dihadapkan dengan Chelsea pada laga pembuka Liga Premier Inggris 2022/2023 yang akan dilaksanakan pada malam ini, Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB.

Duel antara Everton dan Chelsea berlangsung di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.

Laga kali ini menjadi tantangan untuk Chelsea agar bisa memutuskan kutukan kekalahannya selama lima tahun terakhir di kandang Everton. 

Baca Juga: Jelang Pertandingan Borneo FC vs Persib, Sihran: Ingin Berikan Kebahagiaan Bagi Warga Samarinda

Terakhir kali Chelsea dapat membawa pulang kemenangan dari Goodison Park adalah pada April 2017 lalu.

Sebelum Liga Premier Inggris ini dilaksanakan, Chelsea sempat melakoni beberapa kali laga pramusim. Namun hasilnya kurang memuaskan.

The Blues mengalami dua kali kekalahan dari total lima laga uji coba yang mereka jalani dan hanya merasakan satu kali clean sheet.

Hal tersebut bisa saja dikarenakan Chelsea telah kehilangan dua pilarnya lantaran harus ditinggalkan oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x