PBCI Siap Genjot Program di Tahun Keempat, Sosial dan Ekonomi Jadi Unggulan

- 29 November 2021, 16:19 WIB
PBCI Siap Genjot Program di Tahun Keempat, Sosial dan Ekonomi Jadi Unggulan
PBCI Siap Genjot Program di Tahun Keempat, Sosial dan Ekonomi Jadi Unggulan /Dok. PBCI

SERANG NEWS - Perkumpulan BUYA Cahaya Indonesia (PBCI) genap berusia tiga tahun. Tasyakuran Hari Jadi Ke 3 yang diselenggarakan di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten pada Minggu, 28 November 2021.

Dalam gelaran acara ulang tahun ke 3 ini, dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat PBCI memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Juga dalam acara tersebut diselenggarakan terapi kesehatan secara Gratis.

Di tahun keempat PBCI siap membenahi dan melengkapi kepengurusan dengan target terbentuk di semua Kabupaten dan Kota. Bahkan ditingkat kecamatan dan Desa/Kelurahan yang ada di wilayah Provinsi Banten.

Baca Juga: Aswaja Banten Dikukuhkan, KH Saifun Nawasi: Mari Perkuat Nilai Kebangsaan

"Di tahun keempat kami berkomitmen untuk membenahi dan melengkapi struktur kepengurusan baik di tingkat Kabupaten/Kota bahkan ditingkat Kecamatan dan desa/ kelurahan di wilayah Provinsi Banten," kata Ketua Umum DPP PBCI Samsul Hidayat.

"Hal ini semata dalam rangka memudahkan pelaksanaan program kerja, sehingga PBCI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas khususnya di provinsi Banten," tambahnya.

Selain membenahi dan melengkapi kepengurusan, PBCI juga akan meningkatkan program kerja di tahun keempat. Program unggulan yang dicanangkan PBCI terutama kegiatan sosial dan program di bidang ekonomi.

Baca Juga: Viral 4 Pelajar Konvoi Bawa Senjata Tajam, Begini Kata Kapolres Serang

"Insyaa Allah kami akan terus meningkatkan pelaksanaan program di tahun keempat ini, program unggulan PBCI terutama di bidang sosial dan ekonomi," tuturnya.

Selain itu, ujar dia, PBCI juga akan fokus di bidang sosial dengan terus menyelenggarakan program pengobatan gratis, bhakti sosial renovasi masjid/musholah, dan kebersihan lingkungan masyarakat melalui program gotong royong.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x