Bocah 9 Tahun Tewas Tertabrak Truk di Jalan Tol Tangerang-Merak

- 17 Januari 2021, 22:07 WIB
Ilustrasi tewas di TKP. *
Ilustrasi tewas di TKP. * /Pixabay/Clker-Free-Vector-Images.

SERANG NEWS - Seorang bocah berusia 9 tahun yang diketahui bernama Nasrullah tewas tertabrak truk tronton saat menyeberang di jalan tol Tangerang - Merak, Minggu 17 Januari 2021. 

Tragisnya tubuh korban juga sempat terseret dan kendaraan terbalik pada saluran air dengan posisi ban bagian kanan berada diatas.

Musibah memilukan yang dialami bocah warga Kampung Undar andir, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang ini terjadi di KM 57.500 di sekitar kampung tempat tinggal korban. 

Sebelum musibah terjadi korban berada pada median jalan dan mencoba menyeberang ke arah selatan.

Baca Juga: Truk Nissan Seruduk Truk Hino di Tol Tangerang-Merak, Satu Meninggal Dunia 

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik Bus Arimbi Terbakar Hebat di Tol Tangerang-Merak

Saat korban menyeberang jalan dari median, tiba-tiba meluncur kendaraan truk Mitsubishi B 9116 R yang dikemudikan Andiono, 38, yang meluncur dari arah Tangerang menuju Merak. 

Jarak yang begitu dekat menyebabkan sopir warga Dusum VI l, Kelurahan Belongkut, Kecamatan Marbau Labura l, Sumatera Utara ini tidak mampu menghindari kecelakaan meski telah mencoba membanting stir ke kiri jalan.

Karena tidak mampu menguasai kemudi, kendaraan tronton ini menerobos bahu jalan dan masuk saluran air terbalik. Sementara itu, tubuh korban yang diduga ikut terseret ditemukan di bagian tengah bawah kendaraan.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x