Ini Daftar Peserta Lulus Seleksi Administrasi Pendamping Lokal Desa 2021, Klik rekrutmenpld.kemendesa.go.id

- 29 November 2021, 10:56 WIB
Ini Daftar Peserta Lulus Seleksi Administrasi Pendamping Lokal Desa 2021, Segera Klik Link rekrutmenpld.kemendesa.go.id.
Ini Daftar Peserta Lulus Seleksi Administrasi Pendamping Lokal Desa 2021, Segera Klik Link rekrutmenpld.kemendesa.go.id. /Tangkapan layar Instagram/@lokernas//

SERANG NEWS- Kementerian Desa, PDT dan
Transmigrasi hari ini Senin 29 November 2021 dijadwalkan akan mengumumkan daftar peserta calon Pendamping Lokal Desa (PLD) 2021 yang lolos seleksi administrasi.

Sebelumnya diketahui kalau pendaftaran PLD 2021 Kemendes buka sejak 20-24 November 2021 lalu.

Sementara dari informasi yang diterima dari berbagai sumber, bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi Pendamping Lokal Desa (PLD) 2021 dijadwalkan pada hari ini Senin 29 November 2021.

Ditambahkan juga kalau dalam pengumuman yang disampaikan lewat website resmi Kemendes PDT dan Transmigrasi akan muncul nama-nama yang lulus dan gagal pada proses administrasi.

Baca Juga: Login rekrutmenpld.kemendesa.go.id untuk CEK HASIL PENGUMUMAN Seleksi Administrasi PLD 2021 HARI INI

Nantinya jika peserta yang dinyatakan lulus administrasi, bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yang menunggu informasi terbaru dari Kemendes PDT dan Transmigrasi.

Diketahui sebelumnya, bahwa pada rekrutmen PLD 2021, terdapat tiga seleksi yang harus dilalui peserta.

Pertama, seleksi administrasi, kemudian seleksi tes tulis dan wawancara.

Seleksi administrasi akan diumumkan pada hari ini Senin 29 November 2021 melalui laman resmi atau website https://rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah