SEGERA DAFTAR Pendamping Lokal Desa di rekrutmenpld.kemendesa.go.id, Pendaftaran PLD Tutup Rabu 20 November

- 21 November 2021, 08:04 WIB
SEGERA DAFTAR Pendamping Lokal Desa (PLD) 2021 di link rekrutmenpld.kemendesa.go.id. Pendaftaran PLD Tutup Rabu 20 November 2021.
SEGERA DAFTAR Pendamping Lokal Desa (PLD) 2021 di link rekrutmenpld.kemendesa.go.id. Pendaftaran PLD Tutup Rabu 20 November 2021. /Tangkap layar/rekrutmenpld.kemendesa.go.id

SERANG NEWS - Segera daftar menjadi Pendamping Lokal Desa atau PLD Tahun Anggaran 2021 melalui link rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Soalnya pendafataran Pendamping Lokal Desa atau PLD dibuka mulai Sabtu 20 November 2021 dan akan ditutup pada Rabu 24 November 2021.

Segara lakukan pendaftaran dan penuhi persyaratan yang telah ditentukan untuk bisa lolos menjadi Pendamping Lokas Desa atau PLD 2021.

Baca Juga: Login rekrutmenpld.kemendesa.go.id Kesempatan jadi Pendamping Desa atau PLD, Akses di Sini

Terlebih kuota yang diberikan kepada tiap kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia hanya memiliki kuota yang sangat terbatas. Karenanya segera lakukan pendaftaran agar kekurangan lebih bisa dilakukan secara teliti.

Sebab tidak sedikit para pelamar PLD yang gugur karena mendaftar di waktu yang mepet dan membuat terburu-buru sehingga sering melakukan kesalahan teknis dalam proses upload persyaratannya.

Diketahui pihak Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigarasi (Kemendesa PDTT) telah membuka pendaftaran PLD untuk mengisi kekokosongan Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga: 7 Syarat Pendamping Lokal Desa yang Wajib Dipenuhi, Ini Tahap Pendaftaran PLD yang Ditutup 24 November 2021

Pendaftaran PLD dilakukan melalui akses website https://rekrutmenpld.kemendesa.go.id/ yang ketentuannya ada di akhir ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: kemendes.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x