Heboh, Ustadz Abdul Somad Ditahan Imigrasi Singapura di Ruangan 1 x 2 Meter, Begini Kondisi dan Faktanya

- 17 Mei 2022, 10:51 WIB
Heboh, Ustadz Abdul Somad Ditahan Imigrasi Singapura di Ruangan 1 x 2 Meter, Begini Kondisi dan Faktanya.
Heboh, Ustadz Abdul Somad Ditahan Imigrasi Singapura di Ruangan 1 x 2 Meter, Begini Kondisi dan Faktanya. /Tangkapan layar kolase Instagram/@ustadzabdulsomad_official//

SERANG NEWS- Kabar mengejutkan datang dari Ustadz Abdul Somad (UAS) yang mengabarkan dirinya ditahan imigrasi Singapura dan dideportasi ke Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad lewat akun Instagram miliknya @ustadzabdulsomad_official pada Senin 16 Mei 2022 lalu.

Ustadz Abdul Somad juga menuliskan sebuah caption dari foto dan potongan video yang diunggahnya saat tengah berada di sebuah ruangan imigrasi berukuran 1 x 2 meter.

Baca Juga: Tegas, UAS Sebut Radikal Itu Adalah Ibu-ibu Kesulitan Minyak, Tahu dan Tempe Bukan yang Ceramah

"Uas di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari singapore. Berita lengkapnya saksikan esok wawancara Uas, Selasa 17 Mei 2022, hanya di channel: hai guys official," tulis UAS yang dikutip SerangNews.com, Selasa 17 Mei 2022.

Dalam foto dan potongan video itu, UAS terlihat mengenakan masker berwarna putih, memakai baju koko berawan abu-abu serta mengenakan topi warna hitam.

UAS nampak berada disebuah ruangan dengan warna dinding putih, pada bagian atas nampak mirip teralis besi mirip penjara.

Baca Juga: Beda Awal Ramadhan Muhammadiyah dan Pemerintah, Ikut Mana? Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Foto dan potongan video yang diunggah Ustadz Abdul Somad itu pada pukul 22.00 WIB. Sontak unggahan itu langsung mendapat komentar netizen yang terlihat khawatir dan bertanya-tanya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x