Cek Fakta: Benarkah Marc Marquez Dua Kali Terjatuh Diajang MotoGP Mandalika, Setelah Goyang Bareng Biduan

- 19 Maret 2022, 18:00 WIB
Marc Marquez terjatuh di MotoGP Mandalika.
Marc Marquez terjatuh di MotoGP Mandalika. /Twitter @Motogp/

SERANG NEWS - Marc Marquez terjatuh dua kali di Sirkuit Mandalika, pada sesi latihan bebas MotoGP.

Marc Marquez terjatuh di Sirkuit Mandalika dan terpental di tikungan ke-11 pada latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Mandalika, Jumat, 18 Maret 2022.

Bahkan kakinya juga sempat terlepas dari pijakan kaki Honda RC213V-nya itu, di tikungan ke-7 pada kecepatan yang tinggi.

Akhirnya juara dunia 8 kali tersebut harus mengakhiri sesi latihan bebas kedua ini pasir yang terletak di tikungan ke-11. 

Baca Juga: Imbas MotoGP Mandalika, Penerbangan Bandara Lombok Naik Hingga 120 Persen

Karena kecelakaan ini, Marc harus puas berada di urutan ke-22 menuju free practice third atau latihan bebas ketiga, Sabtu 19 Maret 2022 besok.

Sementara itu untuk kedua kalinya Marc Marquez harus terjungkal untuk kembali mengikuti Q2 karena melewati batas waktu yang ditentukan dalam sesi Q1 MotoGP Mandalika.

"Marc Marquez, Joan Mir dan Pol Espargaro semuanya gagal melakukan cut setelah 15 menit yang dramatis," tulis laman resmi MotoGP dikutip SerangNews.com, pada Sabtu 19 Maret 2022.

Terjatuhnya Marc Marquez di Sirkuit Mandalika, santer dikaitkan dengan videonya yang viral di TikTok sedang berjoged dengan biduan. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Turn Back Hoax MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x