Receiver Parabola Cocok Tangkap Sinyal Frekuensi RTV di Satelit Telkom 4 Terbaru Format High Definition

- 25 Januari 2022, 11:42 WIB
Ilustrasi: Frekuensi RTV satelit Telkom 4 terbaru dan rekomendasi receiver yang cocok untuk tangkap sinyal Rajawali TV Parabola.
Ilustrasi: Frekuensi RTV satelit Telkom 4 terbaru dan rekomendasi receiver yang cocok untuk tangkap sinyal Rajawali TV Parabola. /Ken Supriyono/SerangNews.com/

SERANG NEWS – Berikut merek receiver parabola yang cocok untuk menangkap sinyal frekuensi RTV Telkom 4 terbaru dengan format high definition.

Beragam merek receiver ini dijual di pasaran dan dinilai sangat cocok dengan update frekuensi RTV terbaru.

Sebagaimana diketahui, RTV atau Rajawali TV melakukan update terhadap frekuensinya dari format Standart Definition (SD) ke High Definition.

Perubahan ini membuat para pemirsa RTV harus melakukan update terhadap frekuensi terbaru yang telah ada. Hal ini agar tetap bisa menikmati tayangan TV tersebut.

Baca Juga: Siaran Rajawali TV Hilang, Ini Update Frekuensi RTV di Telkom 4 Terbaru untuk Format HD Parabola

Sebagai informasinya, antena parabola adalah antena yang menggunakan reflektor parabola untuk mengarahkan gelombang radio.

Antena parabola banyak digunakan masyarakat yang sulit mendapatkan tayangan melalui antena UHF.

Dihimpun dari berbagai informasi ada beberapa merek receiver yang cocok untuk frekuensi RTV terbaru di Telkom 4.

Merek-merek tersebut antara lain, Tanaka, Matrix Garuda, Venus Inova MPEG4 HD PVR, Venus Tucxon HD PVR MPEG-4, Venus HD Netsat, Skybox DVB-S2 V8 Combox, dan Skybox H-1.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x