GMNI Serang Siap Kawal Pemilu Serentak 2024, Dimulai Kursus Pemilu dan Demokrasi

- 18 Juli 2021, 20:47 WIB
Kursus Pemilu dan Demokrasi GMNI Serang
Kursus Pemilu dan Demokrasi GMNI Serang /SerangNews

SERANG NEWS - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Serang mengaku siap mengawal Pemilu serentak 2024 mendatang.

Hal itu dimulai dengan diselanggarakannya Kursus Pemilu dan Demokrasi selama 4 hari dimulai sejak Kamis - Minggu 15-18 Juli 2021.

Kursus Pemilu dan Demokrasi itu diisi pemateri dari komisioner KPU Kabupaten Serang yaitu Zaenal Muttaqin, Komisioner KPU Kota Serang firly MM.

Baca Juga: Jelajah Aceh sampai Medan, Begini Gaya Kopdar Milenial Gen-Sy Perkuat Literasi Ekonomi Syariah

Kemudian, Akademisi Universitas Sultan Ageng Tirtayas Iksan Ahmad, dan Kordinator LBHRB Abda Oebismillah.

Ketua DPC GMNI Serang Arman Maulana Rachman mengatakan, Kursus Pemilu dan Demokrasi yang diikuti kader GMNI Serang itu sebagai persiapan Pemilu serentak 2024.

GMNI Serang, ucap dia, ingin menyiapkan Kader-kader pemilu yang berintegritas dan mampu menjawab tantangan yang akan dihadapi oleh masyarakat pada saat Pemilu serentak 2024.

Baca Juga: Dorong Target Percepatan Vaksinasi, Relawan Milenial Gelar 1.000 Vaksin Bagi Mahasiswa dan Pelajar

"Pemilu serentak 2024 akan menggunakan skema baru dimana semua kontetasi pemilu akan diselenggarakan secara serentak bersamaan," katanya pada Minggu 18 Juli 2021.

"Tentu masyarakat akan menghadapi sebuah skema dan tatangan baru dan diharapkan milenial dari kader-kader pemilu GMNI Serang dapat membantu menjawab keresahan dan kesulitan dalam pemilu 2024," tambah Arman.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x