Anggota DPR RI PPP di Banten Gagas Rumah Inovatif Milenial Kreatif

- 7 Februari 2021, 10:29 WIB
Anggota DPR RI PPP Iip Miftahul Khoiry saat launching rumah inovatif milenial.
Anggota DPR RI PPP Iip Miftahul Khoiry saat launching rumah inovatif milenial. /SERANG NEWS/

SERANG NEWS - Anggota DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP,) Iip Miftahul Khoiry menggagas Rumah Inovatif Milenial Kreatif sebagai wadah pemberdayaan masyarakat di daerah pemilihannya.

Rumah IMK memiliki jaringan di 63 kecamatan di 2 kabupaten, yaitu Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

"Rumah IMK akan menyentuh isu-isu di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan, dengan pendekatan inovatif dan kreatif," kata Iip Miftahul Khoiry saat launching Rumah IMK, Sabtu 6 Februari 2021.

Baca Juga: Wakil Sumatera Barat dan Jawa Barat Terpilih Menjadi Duta GenRe Indonesia

Di Rumah IMK, Iip yang menjabat sebagai Dewan Pembina menginginkan agar ke depan ada produk yang dihasilkan oleh masyarakat binaannya.

"Jaringan kita di 63 kecamatan di Lebak dan Pandeglang akan kita dorong untuk produktif, agar punya produk yang menghasilkan," katanya.

"Setiap kecamatan kita dorong untuk buka lahan 1.000 meter persegi untuk ditanami pohon pisang. Hasil panennya nanti kita beli untuk dijadikan produk makanan," sambung politikus muda PPP yang terpilih di Dapil Banten 1.

Baca Juga: BSU Tidak Dilanjutkan di 2021, Peneliti Sebut BSU Bisa Pulihkan Ekonomi Nasional

Politisi muda berusia 31 tahun ini mengatakan, program yang dijalankan Rumah IMK diarahkan kepada sesuatu yang inovatif dan kreatif, dengan tujuan agar masyarakat bisa terus produktif.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x