Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Timor Leste, Nonton Siaran Langsung SEA Games 2023 TV Online

- 7 Mei 2023, 13:41 WIB
Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Timor Leste, Nonton Siaran Langsung SEA Games 2023 TV Online
Link Live Streaming Gratis Indonesia vs Timor Leste, Nonton Siaran Langsung SEA Games 2023 TV Online /Antara/M Agung Rajasa/

SERANG NEWS – Dapatkan link live streaming Indonesia vs Timor Leste untuk nonton siaran langsung penyisihan Grup A SEA Games 2023.

Siaran live streaming Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 akan siaran langsung di RCTI dan live streaming RCTI Plus.

Nonton siaran langsung live streaming Indonesia vs Timor Leste akan tayang di RCTI Plus pada Minggu 7 Mei 2023.

Siaran live streaming pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 bisa disaksikan via siaran langsung RCTI dan RCTI Plus.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Timor Leste, Siaran Langsung SEA Games 2023 RCTI Plus

Jam tayang live streaming Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 bisa diakses mulai pukul 16.00 WIB.

Saksikan dan dapatkan akses link nonton live streaming Indonesia vs Timor Leste di man kedua tim bisa berharap mendulang tiga poin dan mengunci tiket semifinal SEA Games 2023.

Laga Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 akan digelar dari Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja jam 16.00 WIB dan disiarkan oleh RCTI Plus.

Kendati belum pernah kalah dari tiga pertemuan terakhir, Timnas Indonesia tetap harus mewaspadai potensi kejutan yang dapat diberikan oleh Timor Leste saat memainkan pertandingan ketiga Grup A SEA Games 2023.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x