Link Download Dying Light Enhanced Edition Gratis di Epic Games, Buruan Terbatas Sebelum Hangus

- 11 April 2023, 10:47 WIB
Berikut empat deretan game yang bisa di-download secara gratis di platform Epic Games Store, salah satunya ada Dying Light Enhanced Edition. /store.epicgames.com
Berikut empat deretan game yang bisa di-download secara gratis di platform Epic Games Store, salah satunya ada Dying Light Enhanced Edition. /store.epicgames.com /

SERANG NEWS – Saat ini game online Dying Light Enhanced Edition bisa di download secara gratis di situs Epic Games.

Sebab, Epic Games menyediakan akses download Dying Light Enhanced Edition secara gratis.

Selain Dying Light Enhanced Edition, Epic Games juga masih gratiskan tiga game online yang tak kalah seru dan menarik.

Kabar baik untuk gamers hari ini karena di awal pekan bulan April 2023 pengembang dan penerbit permainan video, Epic Games bagikan empat game online secara gratis.

Salah satu diantaranya yaitu game Dying Light Enhanced Edition yang bisa di unduh secara gratis hingga tanggal 13 April 2023.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Bayern Munchen di Liga Champions, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Gratis SCTV

Dying Light Enhanced Edition adalah game first person shooter (FPS) bertema zombie yang dikombinasikan dengan elemen RPG yang menarik.

Menyusuri dunia yang luas, berlari dan lompat dari gedung satu ke gedung yang lainnya hingga mengumpulkan material serta senjata yang dapat di-crafting.

Sistem berlari layaknya parkur juga disematkan pada game Dying Light ini, sehingga animasi dan pergerakannya terlihat lebih natural dan mulus.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x