Live Streaming Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Prancis vs Australia di TV Online, Tayang di SCTV dan Vidio

- 23 November 2022, 00:27 WIB
Live Streaming Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Prancis vs Australia di TV Online, Tayang di SCTV dan Vidio
Live Streaming Piala Dunia 2022, Siaran Langsung Prancis vs Australia di TV Online, Tayang di SCTV dan Vidio /instagram.com/@sctv.sports/

SERANG NEWS – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Australia 2022 Rabu 23 November 2022 dini hari.

Siaran live streaming Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022 tayang mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Perjuangan Klyan Mbappe dkk untuk menyegel kemenangan Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022 dapat disaksikan melalui tayangan SCTV atau streaming di Vidio dan MOJI TV.

Siaran live streaming live streaming Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022 juga tayang di TV online seperti Vidio.com, MOJI dan NEX Parabola.

Laga penyisihan grup D Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Australia digelar di Stadion Al Janoub dini hari, disiarkan langsung oleh SCTV, Moji, dan layanan streaming Vidio.

Baca Juga: PROFIL Biodata Salem Al Dawsari, Pencetak Gol Kemenangan Arab Saudi, Lionel Messi dan Argentina Keok

Prancis dipenuhi talenta-talenta hebat yang mengantarkan mereka menjuarai Piala Dunia 2018, tetapi sayang beberapa di antara mereka termasuk duet lapangan tengah Paul Pogba dan N'golo Kante urung memperkuat lagi timnasnya karena cedera.

Pukulan terbesar terjadi pada beberapa hari sebelum kickoff ketika peraih Ballon d'Or edisi terbaru, Karim Benzema, juga urung dielus si ayam jantan, juga karena cedera.

Tetapi Prancis jalan terus dan menatap Piala Dunia dengan sama optimisnya dengan yang sudah-sudah, apalagi lawan pertama mereka dalam Piala Dunia 2022 di Qatar ini adalah Australia yang mungkin terlalu lemah untuk Prancis.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x