Prediksi Ranking BWF Fajar Alfian/Rian Ardianto Meroket Usai Juara Denmark Open 2022, Gusur Dominasi Minions

- 24 Oktober 2022, 07:44 WIB
Prediksi Ranking BWF Fajar/Rian Meroket Usai Juara Denmark Open 2022, Gusur Dominasi Minions
Prediksi Ranking BWF Fajar/Rian Meroket Usai Juara Denmark Open 2022, Gusur Dominasi Minions /Instagram @badminton.ina

SERANG NEWS – Berikut prediksi ranking BWF Fajar Alfian/Rian Ardianto terbaru setelah juara Denmark Open 2022 pada Minggu 23 Oktober 2022.

Prediksi ranking BWF Fajar Alfian/Rian Ardianto akan dirilis setelah ganda putra unggulan Indonesia itu juara BWF Super 750 di Denmark.

Fajar Alfian/Rian Ardianto mengukir sejarah dalam karier bulu tangkis mereka dengan menjuarai turnamen badminton BWF Super 750 untuk pertama kalinya di Denmark Open 2022.

Fajar Alfian/Rian Ardianto yang saat ini berada di peringkat enam dunia sukses naik jadi yang pertama setelah mengalahkan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dalam All Indonesia final Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Odense dengan skor 21-19 dan 28-26.

Meski sempat tertinggal, Fajar Alfian/Rian Ardianto sukses merebut gim pertama dengan keunggulan 21-19.

Baca Juga: Hasil MotoGP Malaysia 2022, Bagnaia Nyaris Juara Dunia, Live Streaming Siaran Ulang MotoGP

Pada gim kedua, Fajar Alfian/Rian Ardianto mampu selamat dari tujuh game point yang didapatkan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya hingga berakhirnya pertandingan dengan skor kemenangan untuk Fajar Alfian/Rian Ardianto.

"Pastinya lawan The Minions tidak mudah, terlebih karena kami berlatih bersama. Pertemuan kami sebelumnya juga alot," kata Fajar Alfian dikutip dari siaran pers PBSI dilansir dari Antara.

Denmark Open 2022 menjadi gelar keempat bagi Fajar Alfian /Rian Ardianto sepanjang 2022, yang diraih dalam delapan final.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x