Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini Sabtu 22 Oktober, Live Streaming Badminton, Cek Wakil Indonesia Main

- 22 Oktober 2022, 07:59 WIB
Ganda Putra Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon merupakan wakil Indonesia yang main di babak semifinal Denmark Open 2022 sore ini. Ganda putra Indonesia lainnya yang bertanding di semifinal adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Ganda Putra Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon merupakan wakil Indonesia yang main di babak semifinal Denmark Open 2022 sore ini. Ganda putra Indonesia lainnya yang bertanding di semifinal adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

 

SERANG NEWS – Saat ini akan berlangsung jadwal Denmark Open 2022 hari ini Sabtu 22 Oktober 2022, live streaming badminton dan cek wakil Indonesia main jam berapa.

Hari ini jadwal Denmark Open 2022 memasuki fase semifinal badminton. Ada dua wakil Indonesia yang akan berjuang untuk mengejar tiket final di Odense.

Sementara ganda putri gagal melaju ke semifinal Denmark Open 2022 setelah Apriyani Rahayu/Siti Fadia gagal membendung permainan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Berikutnya juga dari sektor tunggal putra Jonatan Christie yang tampil penuh percaya diri juga gagal meraih kemenangan dari wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Pada babak semifinal Denmark Open 2022 hari ini masih tersisa dua wakil Indonesia yang akan tanding dan bisa disaksikan melalui siaran langsung live streaming badminton di MNC TV.

Baca Juga: Minions Comeback Taklukan The Babies, Marcus/Kevin Tunjukkan Mental Juara ke Semifinal Denmark Open 2022

Kedua wakil itu sama-sama berasal dari nomor ganda putra, sehingga bila lolos akan bertemu di final.

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x