Jadwal Perempat Final Denmark Open 2022 Hari Ini Jumat 21 Oktober, Duel All Indonesia Live Streaming MNC TV

- 21 Oktober 2022, 07:04 WIB
Jadwal Perempat Final Denmark Open 2022 Hari Ini Jumat 21 Oktober, Duel All Indonesia Live Streaming MNC TV
Jadwal Perempat Final Denmark Open 2022 Hari Ini Jumat 21 Oktober, Duel All Indonesia Live Streaming MNC TV /Instagram/ @badminton.ina/

SERANG NEWS – Berikut jadwal semifinal Denmark Open 2022 hari ini Jumat 21 Oktober 2022 dan tayang via live streaming MNC TV.

Duel semifinal Denmark Open 2022 hari ini akan mempertemukan  dua wakil Indonesia di sektor ganda putra.

Mereka Marcus/Kevin dan Leo Daniel dituntut untuk saling mengalahkan agar bisa mengunci tiket semifinal Denmark Open 2022.

Di sektor lain akan tanding ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang bertemu unggulan ketiga asal Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida dalam perempat final Denmark Open 2022 di Odense, Jumat.

Meski secara peringkat BWF lebih rendah, tetapi Apri/Fadia memegang kemenangan dalam perjumpaan perdana kontra Nami/Chiharu di babak kedua Malaysia Open 2022, Juni.

"Untuk menghadapi pertandingan besok, saya harus lebih siap dan harus pintar membaca arah buangan bola lawan," tutur Fadia dalam pesan singkat PP PBSI di Jakarta, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini Jumat 21 Oktober, Live Streaming Badminton, Cek Wakil Indonesia Main

Laju ganda putri peringkat ke-24 menuju babak perempat final berlangsung singkat karena lawan mereka memutuskan mundur pada awal gim kedua akibat cedera.

Apri/Fadia hanya menghabiskan 22 menit di lapangan nomor satu Jyske Bank Arena ketika menghadapi ganda putri asal China Du Yue/Li Wen Mei. Pertandingan babak kedua berakhir dengan skor 21-13, 6-1.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x